Umrah Perdana PPIU Anggota Asosiasi SAPUHI, dikelola oleh ALFA TOURS

158
views

Jakarta, Alhamdulillah setelah kepulangan Tim Advance Umrah akhirnya jamaah umrah Indonesia dapat kembali berangkat umrah ke Tanah Suci. Asosiasi Syarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (SAPUHI) bersama dengan PT. Alfa Kaza Mustika (Alfa Tours) mengkoordinir jamaah umrah yang terdiri dari para Pimpinan PPIU Anggota SAPUHI untuk berangkat umrah ke Tanah Suci.

Setelah menjalani karantina 1 hari di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur dan melakukan Swab Test PCR, pada hari Sabtu, 15 Januari 2022 jamaah umrah Koperasi Sapuhi terbang menuju Jeddah dengan penerbangan Saudi Arabian Airlines SV823 take off pukul 00.40 WIB. Para jamaah umrah akan landing di Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah pada pukul 06.55 Local Time.

Kemudian para jamaah akan menjalani masa karantina di hotel Jeddah selama 3 hari. Setelah menyelesaikan karantina, jamaah umrah akan melanjutkan perjalanan ke kota Madinah pada tanggal 17 Januari 2022. Setelah beribadah di Masjid Nabawi, ziarah Raudhah, Ziarah Makam Rasulullah SAW, kemudian pada tanggal 22 Januari 2022 jamaah umrah akan berangkat menuju kota Makkah untuk melaksanakan ibadah umrah.

Selama 3 hari di Kota Makkah, jamaah akan meninggalkan kota Makkah untuk menuju kota Jeddah. Pada Tanggal 26 Januari 2022 pukul 04.00 LT, jamaah umrah akan terbang kembali ke tanah air dengan penerbangan Saudi Arabian Airlines SV818. Insya Allah jamaah umrah akan landing di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada tanggal 26 Januari 2022 pukul 17.20 WIB. Kemudian para jamaah umrah akan menjalankan kewajiban karantina sesuai kebijakan Satgas Covid-19.